top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Jaringan pemasaran Track Raktayoo di Indonesia



Tak sulit untuk mendapatkan safety shoes Track Raktayoo kapan pun dibutuhkan pelanggan, sebab jaringan pemasaran Track Raktayoo saat ini luas dan efektif. Telah terbentuk jaringan distribusi pemasaran 6 model populer Track Raktayoo yang dilakukan secara offline maupun online.


Penjualan offline Track Raktayoo tersedia melalui toko-toko perlengkapan alat pelindung diri (APD) yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, dan Kalimantan. Untuk pelanggan korporat atau perusahan yang beminat membeli dalam kapasitas besar, seperti untuk kebutuhan pekerja pabrik, industri pertambangan, atau perkebunan, maka tersedia layanan kontak tim sales Track Raktayoo yang akan langsung menghubungi pelanggan.


Di samping itu, pelanggan dapat mencari produk Track Raktayoo secara online di market place Tokopedia dengan nama toko resmi Track Raktayoo official.


Kunjungi toko online resmi Track Raktayoo https://tokopedia.link/JE0qqZfhAbb.


Sejak diproduksi pada tahun 2018, penjualan Track Raktayoo telah melesat hingga kisaran ribuan pasang sepatu safety setiap bulannya. Menurut data, penjualan tertinggi saat ini tercatat di area Jabodetabek.


Penjualan di Pulau Jawa menunjukkan peningkatan tertinggi, ditunjang oleh kota-kota besar di provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah, seperti Surabaya, disusul Yogyakarta.


Sementara di pulau Sumatra permintaan terhadap sejumlah model Track Raktayoo juga tengah naik daun seiring dengan berkembangnya bisnis perkebunan dan pembangunan jalan tol yang tetap berjalan meski di tengah pandemi Covid-19.


Sedangkan di Pulau Kalimantan, Samarinda dan Banjarmasin masih membukukan penjualan terbanyak melalui pelanggan korporat yang sebagian berasal dari perusahaan-perusahaan pertambangan.

Recent Posts

See All
  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page