top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Track Raktayoo, sepatu safety paling dicari di Indonesia

Updated: Nov 23, 2020


Sejak memulai kiprah di tahun 2018, produsen Track Raktayoo ingin membentuk paradigma baru di masyarakat bahwa sepatu safety tak hanya harus durable, atau melulu tentang toe caps, karet sol yang tebal. Melainkan safety shoes perlu tampil dengan balutan model yang fresh dan modern.


Melihat perkembangan industri sepatu pengaman beberapa tahun silam, di mana produk-produk yang dijual di pasaran dalam negeri hanya berfokus pada aspek fungsional sebagai sepatu kuat tahan tempa dan tekanan, hal ini menciptakan kondisi pasaran safety shoes yang monoton.


Tak hanya menetapkan pencapaian target produksi yang tinggi, produsen Track Raktayoo yakin bahwa kesinambungan inovasi yang memadukan kreativitas dan kualitas produk akan memberikan nilai lebih dibandingkan produk safety shoes lainnya, menjadikan Track Raktayoo sepatu safety yang paling dicari di Indonesia.


Meski riset dan pengembangan sepatu tak terlepas dari proses trial and error, namun jerih payah terjawab dengan keberhasilan meluncurkan 6 model serta kegiatan produksi berkapasitas ribuan pasang setiap bulannya hingga saat ini. Penjualan terbesar terkonsentrasi di Jakarta, sementara Sumatra dan Kalimantan sebagai daerah pemasaran dengan prospek penjualan tertinggi. Hal ini menunjukkan tingkat penerimaan produk yang positif di pasar dalam negeri.


Track Raktayoo berupaya memproduksi sepatu safety yang tak hanya tangguh di luar, namun memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri dengan tampilan modern. Berangkat dari asa tersebut, muncullah slogan Safety Inside, Elegant Outside.


Pekerja Sehat, Perusahaan Kuat


Saat ini sebagian besar tenaga kerja penunjang produksi sepatu Track Raktayoo berasal dari penduduk di sekitar lokasi pabrik berada. Dengan motto perusahaan "Pekerja Sehat, Perusahaan Kuat", seluruh pekerja sepakat bahwa jika pekerja sehat, jasmani dan rohani, produktivitas pun meningkat, perusahaan pun akan maju dan berkembang.


Perusahaan berusaha untuk memberikan banyak manfaat kepada banyak pihak yang berkontribusi pada eksistensi Track Raktayoo. Salah satu misi perusahaan adalah memberikan manfaat kepada pemegang saham, pekerja, pelanggan, supplier dan lingkungan.


Misi lainnya adalah memproduksi sepatu merek lokal yang berkualitas, nyaman, desain menarik dengan harga kompetitif.


Sejak awal berkiprah, segenap manajemen dan pekerja senantiasa mempromosikan Track Raktayoo sebagai brand sepatu pengaman buatan Indonesia yang terkenal luas di pasaran, dipercaya dan paling dicari oleh masyarakat Indonesia.

Recent Posts

See All
  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page