top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Track Raktayoo Luncurkan Eco Series

Updated: Dec 12, 2022


Track Raktayoo menghadirkan produk terbaru bertajuk Eco Series. Safety shoes yang mengusung konsep back to basic ini melengkapi koleksi Track Raktayoo yang sebelumnya telah hadir dengan model terkini Cartenz dan lini A/B 001 , A/B 002, A/B 003, A/B 004, A/B 005, A/B 007, hingga A/B 006.


Berbeda Pada seri reborn dan premium, Eco Series tidak terdapat aksesoris pada sepatu nya. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi dalam kekuatan dan standarisasi dalam sepatu safety.


Sesuai dengan namanya Eco Series, harga pada seri ini lebih terjangkau oleh pelaku industri maupun konstruksi. Walaupun dikeluarkan dengan harga terjangkau seri ini boleh diadu dengan safety shoes lainnya.


Untuk insole, Eco Series menggunakan jenis EVA. Material karet berkualitas tetap menjadi pilihan sol luar di Eco Series. Tak ketinggalan steel toe cap melengkapi fitur pengaman yang terdepan. Kulit dipilih sebagai material upper Eco Series dikarenakan memiliki ketahanan abrasi, tahan cuaca ekstrim dan relatif tahan akan api.


Ketiga model Eco Series hadir dalam rupa mid cut, low cut bertali, dan low cut slip on, di mana semuanya menggunakan warna hitam. Konsep simple yang diusung untuk lini terbaru ini tidak memberikan aksen jahitan yang variatif atau motif lain pada tampilan luarnya, karena kembali ke konsep model basic sepasang sepatu pengaman.


Daya tarik Eco Series berasal dari harganya yang terjangkau dengan kualitas yang terstandar.



Di samping itu, karena dibungkus dengan Kulit, perawatan sepatu ini hampir sama dengan produk yang berbahan dasar kulit lainya. Yaitu, Jangan gunakan cairan kimia keras dalam pembersihan nya cukup menggunakan lap basah lalu keringkan, Hindari sepatu dari sinar matahari lansung saat menjemur nya dan hindari pengguaan sepatu saat kondisi sepatu basah.


Keselamatan dalam bekerja tentu nya sangat harus menjadi prioritas utama dan gunakan selalu sepatu safety track raktayoo untuk perlindungan kaki anda

  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page