top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Tips cegah kaki sakit setelah bekerja lama

Bagi mereka yang dalam aktivitas kesehariannya menghadapi tuntutan fisik konstan di tempat kerja, seperti berdiri dalam waktu lama, sering berjalan, dan berbagai kegiatan lainnya yang ditopang kaki, tentu memiliki risiko terjadinya sakit pada kaki yang diakibatkan karena bekerja dalam kurun waktu lama.


Sebagai brand sepatu safety yang sadar akan pentingya kesehatan kaki bagi kebugaran tubuh pekerja, melalui artikel ini Track Raktayoo memberikan tips mencegah kaki sakit setelah bekerja terlalu lama.

  1. Untuk mengatasi tumit yang sakit, kompres dengan air dingin selama 10 hingga 15 menit, dan bila memungkinkan, berbaring sejenak dan istirahatkan kaki dimana posisi tumit lebih tinggi dari dada.

  2. Bagi mereka yang kerap mengalami sakit di pergelangan kaki, kompres dengan air dingin atau es batu selama 20 hingga 30 menit, dan ulangi perawatan ini di 3-4 hari.

  3. PIlih sepatu safety yang memilki insole “ergonomis” guna mengatasi sakit di area telapak kaki, tak lupa kompres dengan air dingin atau es batu selama 20 hingga 30 menit, dan ulangi dalam 3-4 hari.


Track Raktayoo mengembangkan sepatu safety yang nyaman digunakan dalam jangka waktu lama untuk secara optimal menopang keselamatan kerja para penggunanya.


Temukan sepatu safety terbaikmu di sini, dan rasakan pengalaman mengenakan sepatu safety yang terjamin aspek keselamatannya, serta aspek kenyamanan dari fitur-fitur ergonomi pencegah sakit kaki yang terdapat pada seri premium Track Raktayoo.





  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page