top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Terbaru, Panderman, Safety Shoes Super Nyaman dari Track Raktayoo

Updated: Sep 2, 2021


Track Raktayoo kembali menghadirkan sepatu pengaman berkualitas untuk para pekerja yang memiliki risiko cedera kaki. Tidak tanggung-tanggung, tipe Panderman ini muncul dalam balutan material premium, dan hadir dengan inovasi terbaru, yaitu lapisan double mesh. Lapisan breathable pada permukaan sepatu ini membuat para pemakainya merasa lebih sejuk dan nyaman.


Dengan kualitas dan pengamanan yang mengacu pada SNI, Panderman dilengkapi steel toe cap yang dapat menahan hantaman sampai dengan 200 joules, kulit asli dengan ketebalan 1,8 mm, outsole berkualitas, sekaligus PU insole yang mengutamakan kenyamanan di bagian dalam.


Berbeda dengan Cartenz yang lebih berkesan modern dan kasual lewat jahitan hand made di bagian depan sepatu, Panderman terkesan sporty, sangat cocok untuk digunakan oleh pekerja yang memikirkan fashion dan juga mengedepankan keamanan di tempat kerja.


Model terbaru ini dirilis pada Juli 2021 untuk semua pengguna sepatu safety dengan harga terjangkau dan terdistribusi di seluruh Indonesia.


Semua produk Track Raktayoo termasuk Panderman mendapatkan garansi 3 bulan terhitung sejak barang diterima (pembelian online), atau sejak tanggal pembelian yang tertera pada faktur (pembelian offline).


Recent Posts

See All
  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page