top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Tahun Baru, Sepatu Safety Baru

Updated: Dec 21, 2020



Lobo Carrasco, rekan satu tim Diego Maradona saat mereka bermain bersama di FC Barcelona era 80-an, mengenang betapa hebatnya sosok legenda sepak bola tersebut menggiring bola dari ujung ke ujung lapangan seakan bebas hambatan. Begitu cepat dan akurat, Carrasco mengisahkannya seperti orang yang sedang bermain dengan bola yang terikat di sepatunya.


Maradona yang kini telah berpulang memang dikenal sangat percaya dengan satu merek sepatu olahraga yang selalu ia pakai sepanjang karir profesionalnya. Menurut sang bintang sepak bola dunia asal Argentina itu, merek sepatu tersebut mewakili semua hal yang ia butuhkan sebagai pesepakbola secara sempurna, kuat, fleksibel, nyaman dan terlihat elegan di kakinya.


Kesempurnaan sepasang sepatu sejak lama telah menunjang performa di dunia olah raga. Begitu pula di dunia industri yang menuntut kekuatan, ketahanan ekstra, dan kenyamanan dari sepatu penunjang kegiatan kerja, konsumen telah mempercayakan keselamatan diri mereka dengan merek-merek safety shoes yang sudah sejak lama beredar di pasaran dunia, termasuk di Indonesia.


Hadirnya sepatu safety buatan dalam negeri membuat masyarakan Indonesia mengakui bahwa produk asli Indonesia juga tak kalah dalam segi perlindungan kaki, bahkan dalam persaingannya di beberapa tahun terakhir telah dikenal luas mampu menjadi yang terbaik di kelasnya, dipercaya, dan paling dicari di Indonesia.


Itu karena seperti halnya merek sepatu ternama lainnya, Track Raktayoo menawarkan kualitas sempurna untuk para penggunanya. Sejak diluncurkan, Track Raktayoo memfokuskan produksi sepatu pengaman lokal yang dapat memenuhi segala aspek dari kebutuhan masyarakat Indonesia yang tak hanya kokoh dan nyaman namun juga cocok dipakai di berbagai macam kondisi dan fashionable.


Menyongsong tahun baru 2021, selain memantapkan fitur-fitur safety, Track Raktayoo telah menyiapkan inovasi dari segi fungsi dan estetika modern di model-model terbaru agar melalui upaya peningkatan berkelanjutan, sepatu buatan Indonesia yang membanggakan ini diakui sebagai merek sepatu safety yang senantiasa dibutuhkan semua orang.


Untuk pengembangan strategi pemasaran pada 2021, semua model sepatu Track Raktayoo akan tersedia di lebih banyak gerai-gerai alat pelindung diri (APD) di setiap kota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, dan Kalimantan. Eksistensi secara online juga semakin sigap menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia melalui Track Raktayoo official di Tokopedia.


Model TR-016 yang telah berhasil menggaet hati banyak peminat safety shoes hingga kini masih diusung sebagai produk flagship. Meski demikian, model-model populer yang telah memperoleh segmen pasar tersendiri, mulai dari kategori low-cut seperti TR-001, TR-002, mid-cut TR-016, TR-110, maupun high cut TR-003, TR-004, tetap tersedia di pasaran, di samping pengembangan model-model terbaru lainnya.


Recent Posts

See All
  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page