top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Safety Shoes yang Aman dan Stylish

Updated: Sep 2, 2021


Bagi para pekerja yang dalam kesehariannya bekerja di lingkungan yang memiliki resiko cedera kaki, seperti benda-benda tajam, lantai yang licin karena berminyak, berlumpur, dan lain sebagainya, memiliki sepatu yang memberikan perlindungan maksimal sangatlah penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja yang ditimbulkan dari kondisi di atas.


Sepatu Safety telah dibuat dan digunakan oleh para pekerja sejak awal era 17. Sering dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini sepatu safety atau sepatu pengaman memiliki desain yang lebih modern atau kekinian, tanpa melupakan tujuan utamanya yaitu melindungi kaki pekerja.


Melihat perkembang tersebut, TRACK RAKTAYOO terus berinovasi untuk menciptakan sepatu safety yang stylish dan tetap mengedepankan keamanan maksimal untuk pemakai.


Salah satu inovasi TRACK RAKTAYOO adalah mengeluarkan CARTENZ dan PANDERMAN. Sepatu safety ini difokuskan agar dapat fit in pada suasana semi formal atau bahkan casual. Meski dengan model yang stylish dan kekinian, kedua sepatu tersebut tetap memiliki standar keamanan yang maksimal. Mulai dari toe cap yang mampu menahan hantaman hingga 200 joules, outsole yang memiliki anti slip Dan kelebihan lainnya, kedua tipe ini sudah menggunakan insole RAKTAYOO FIT+, yang membuat kaki lebih nyaman dan membuat kaki pemakai tidak cepat lelah.


Jadi, kalau membutuhkan sepatu safety baru dan dengan model kekinian, sudah saatnya kamu melihat koleksi sepatu safety TRACK RAKTAYOO di website www.trackraktayoo.com. Kamu juga bisa langsung kunjungi toko safety terdekat di kota Anda. Jangan lupa follow Instagram kami di @track.raktayoo atau Facebook @trackraktayoosafetyshoes, supaya kamu tetap update produk-produk terbaru kami dan tips-tips yang pasti menambah ilmu untuk kita semua.




  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page