top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Sasar Pasar Baru Dengan Eco Series

Updated: Dec 12, 2022


Pandemi membuat perekonomian dunia dan Indonesia tertekan hingga masuk ke jurang resesi. Tentu saja pandemi juga berimbas kepada pelaku industri dan konstruksi. Dalam situasi keuangan saat pandemi seperti ini, para pelaku industri dan konstruksi melakukan efisiensi dalam anggaran belanja nya.


Untuk menjawab kebutuhan sepatu safety pelaku industri dan konstruksi. Track Raktayoo mengeluarkan Eco Series, dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap mengedepankan keamanan , kenyamanan bagi para pengguna nya.


Eco Series juga diciptakan untuk menangkap peluang pada ceruk market yang belum tersentuh, yaitu konsumen yang menginginkan safety shoes yang bersifat simple, kuat, nyaman, dan dengan harga yang lebih hemat.


Tersedia 3 model dalam Eco Series yaitu, A101H, A102H & A106. Berbalut dengan kulit asli, kualitas ketiga model ini dapat diadu dengan safety shoes lain dan tentu saja Eco Series juga telah dilengkapi dengan steel toe cap yang mampu menahan 200 Joules.


Berbekal rekam jejak Track Raktayoo sebagai salah satu produsen sepatu safety asli Indonesia, proses perencanaan dan produksi Eco series tidak memakan waktu lama karena pasokan bahan baku utama yang terjamin secara kualitas maupun kuantitas. Eco Series dengan cepat telah dipasarkan agar para konsumen saat ini semakin banyak pilihan sepatu pengaman buatan dalam negeri yang berkualitas.



Jadi untuk tunggu apa lagi ? segera pilih produk Track Raktayoo untuk kebutuhan sepatu safety Anda.




  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page