top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Safety inside, elegant outside

Setia dengan tagline Safety Inside, Elegant Outside, Track Raktayoo kian memajukan sepatu pengaman bermutu SNI dengan standar kenyamanan dan tampilan modern.


Seiring kemajuan teknologi, kini sepatu safety Track Raktayoo dilengkapi dengan fitur perlindungan kaki pekerja yang kian lengkap, namun tetap mengembangkan segi desain yang modern dan dapat diterima semua kalangan professional.


Untuk itu Track Raktayoo senantiasa berinovasi untuk menciptakan sepatu safety yang keren dan tetap mengedepankan keamanan maksimal untuk pemakai.


Desain elegan Track Raktayoo tidak mengurangi potensi keamanan dari material berkualitas, seperti upper kulit premium, outsole PU yang ringan, anti slip, anti statis, steel midsole yang melindungi dari tusukan saat menginjak benda tajam, dan steel toe caps.


Dengan demikian, Track Raktayoo memelihara kepercayaan pelanggan akan sepatu pengaman yang terus mengalami peningkatan dari segi desain, kualitas, hingga pengemasan dan pengiriman.


Jadilah elegan dan percaya diri, karena di mana pun dan kapan pun, sepatu pengaman Track Raktayoo senantiasa melindungi keselamatan pekerja yang berkompeten dan produktif.


  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page