top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Model Sepatu Safety Menurut Standar Nasional Indonesia


Sepatu safety buatan dalam negeri Track Raktayoo memiliki keragaman model sepatu yang lengkap, dan semuanya tercakup dalam standar yang ditetapkan oleh SNI.


Low cut

Model ini dalam SNI disebut juga sebagai desain pendek atau low shoes, memiliki tampilan minimalis serta dibalut dengan leather sehingga cocok di area yang relatif berisiko rendah. Model sepatu low cut yang dimiliki oleh Track Raktayoo antara lain TR-001, TR-002, dan TR-021, TR-022, dan Panderman.



Mid Cut

Disebut juga sebagai desain pergelangan kaki atau ankle boot di dalam standar SNI, model ini merupakan perpaduan low cut dan boots yang juga memakai leather pada upper nya, model mid cut efektif memberikan perlindungan di area mata kaki untuk mereka yang

memiliki lingkungan kerja yang tidak begitu berbahaya seperti pabrik.

Koleksi mid cut dari Track Raktayoo antara lain TR-016, TR-026, TR-110 dan Cartenz



Boots

Boots atau juga yang biasa dikenal dengan Ankle dirancang memiliki upper yang cukup tinggi. Bahkan pada sebagian model boots panjangnya hampir mencapai lutut orang dewasa. Hal ini, tentunya membuat sepatu boots dapat gunakan pada lingkungan kerja yang cukup ekstrem, misalnya di medan yang berlumpur, atau area konstruksi. Model sepatu safety boots oleh Track Raktayoo adalah TR-003 dan TR-004.



Berbagai varian produk Track Raktayoo pada dasarnya menonjolkan sisi keunggulan yang sama, yaitu:

  • Tingkat perlindungan serta kenyamanan berstandar tinggi pada kaki yang tak perlu diragukan lagi.

  • Memiliki pilihan model lengkap, mulai dari low cut, mid cut, hingga boots, sehingga membantumu menyesuaikan pemakaian sepatu safety di area kerja

  • Fitur lengkap penunjang performa sepatu safety.

  • Pemilihan material berkualitas tinggi serta penggunaan teknologi termutakhir, sehingga menghasilkan sepatu safety berkualitas tinggi.


Setiap pekerjaan tentunya memiliki lingkungan kerja dan risiko cedera yang berbeda-beda. Untuk itu, percayakan kebutuhan pelindung kaki Anda kepada Track Raktayoo.

  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page