top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Mengapa Harus Track Raktayoo?

Updated: Dec 12, 2022


Sejak diproduksi dari tahun 2018, Track Raktayoo telah mendapatkan banyak animo positif dari pengguna safety shoes, yang mana mayoritas penggunanya adalah pria pekerja outdoor di proyek-proyek konstruksi bangunan atau migas offshore. Ribuan pasang sepatu pengaman berhasil dipasarkan setiap bulan.


Saat ini Track Raktayoo telah hadir dalam 6 model, yakni A/B 001, A/B 002, A/B 003, A/B 004, A/B 005, A/B 006 dan, A/B 007, tersedia dalam 2 warna, cokelat dan hitam. Track Raktayoo memang dirancang secara inovatif. Saat digunakan terasa nyaman berkat material sol dari bahan karet kualitas terbaik, dipadukan dengan upper dari bahan kulit premium.


Model Track Raktayoo memang didesain elegan namun tak menghilangkan fungsi aslinya sebagai sepatu safety. Track Raktayoo hadir dengan desain bertali dan tanpa tali. Meski demikian kedua model tetap terlihat modern.


Untuk memenuhi standar keselamatan konsumen, safety shoes Track Raktayoo juga dilengkapi toe caps baja tahan tekanan, lapisan khusus alas sepatu yang tahan terhadap benda tajam, material outsole anti minyak, dan anti slip. Semuanya tersedia dari ukuran 38 hingga 45.


Saat ini model A/B 006 berhasil mencatatkan penjualan terbanyak sejak dirilis pada 2018. Ribuan pasang A/B 006 diproduksi setiap bulannya. Untuk sebuah safety shoes dengan kualitas dan desain premium, A/B 006 adalah pilihan paling tepat untuk menunjang kegiatan outdoor di bidang konstruksi, migas offshore, dan kegiatan lain yang memprioritaskan keselamatan kerja.


  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page