top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Kenali Koleksi Lini Premium Track Raktayoo


Di sini kita akan membandingkan dua tipe sepatu safety seri Premium dari Track Raktayoo yang telah diperkaya dengan beberapa fitur andalannya untuk memenuhi kebutuhan sepatu safety dan fesyen anda dalam bekerja.


Tipe pertama yaitu Cartenz. Cartenz merupakan salah satu sepatu safety pada seri Premium dengan upper yang berbahan kulit nubuck dengan ketebalan 1,8mm. Cartenz juga didesain secara khusus dengan penambahan aspek gaya outdoor serta nyaman dipakai.


Aspek kenyamanan pengguna merupakan salah satu perhatikan Track Raktayoo. Hal ini, diwujudkan dengan menambahkan insole yang lembut dan tebal yang membuat Cartenz terasa nyaman ketika digunakan, serta cocok bagi pekerja yang kerap membutuhkan perlindungan kerja outdoor dan indoor. Tidak hanya nyaman Cartenz juga kuat dengan adanya steel midsole dan steel toe cap yang mampu menahan hingga 200 Joule.


Cartenz mendukung aktivitas penggunanya di tengah padatnya jadwal dengan mobilitas tinggi.


Kelebihan dari Cartenz adalah:

1. Penambahan lempengan steel midsole di antara upper dan outsole

2. Penggunaan fitur teknologi PU insole

3. Modelnya yang cocok untuk outdoor dan indoor


Lanjut dengan tipe kedua Panderman muncul dalam balutan material premium, dan hadir dengan inovasi terbaru, yaitu lapisan double mesh. Lapisan breathable pada permukaan sepatu ini membuat para pemakainya merasa lebih sejuk dan nyaman.


Berbeda dengan Cartenz yang lebih berkesan modern dan kasual lewat jahitan hand made di bagian depan sepatu, Panderman terkesan sporty sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh pekerja yang ingin menampilkan kesan lebih enerjik pada outfit kerjanya.


Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam meningkatkan ekonomi berbasis produk lokal, Panderman menjadi wujud kebanggaan produk buatan Indonesia dan Track Raktayoo pada khususnya dengan penggunaan 100% bahan baku dalam negeri.


Keunggulan dari Panderman adalah:

1. Lapisan double mesh yang breathable sehingga nyaman dan sejuk

2. Kulit asli dengan ketebalan 1,8 mm

3. Penggunaan fitur teknologi PU insole


Berminat? dengan seri Premium Track Raktayoo ? Silahkan klik https://www.trackraktayoo.com/contact atau bisa langsung kunjungi toko safety terdekat di kota Anda.

  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page