top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Insole Terbaik untuk Kenyamanaan dan Kesehatan Kaki

Updated: Sep 2, 2021


Insole merupakan bagian dari sepatu yang terletak di dalam sepatu, berfungsi sebagai alas atau pijakan kaki. Insole memiliki bentuk mengikuti dalam sepatu dan disesuaikan dengan kaki penggunanya.

Kaki manusia memiliki keunikan. Menurut sebuah penelitian, kaki kanan dan kiri tidak identik. Di samping itu yang paling signifikan dari bentuk kaki adalah lekukan telapak kaki atau biasa yang di sebut arch foot. Arch foot berfungsi untuk mengatur keseimbangan tubuh kita, terutama jika ada guncangan atau saat beraktivitas pada permukaan yang tidak rata.


Track Raktayoo memperhitungkan kenyamanan dan kesehatan arch foot. Itulah mengapa Track Raktayoo Fit+ diluncurkan.

Track Raktayoo Fit+ adalah alas sepatu yang dibuat dengan khusus menggunakan material PU (Polyurethane) yang tebal dan dibentuk mengikuti bentuk telapak kaki, tidak hanya itu insole raktayoo fit+ memiliki tekstur yang lembut, empuk, dan elastis. . Hal ini, bertujuan agar pemakainya merasa nyaman secara optimal ketika memakai sepatu.


Bagi Anda yang memiliki jenis tapak kaki yang rata, pemilihaan insole Track Raktayoo Fit+ yang memiliki bantalan penyangga pada bagian lengkungannya ini sangat tepat karena mampu mengurangi nyeri dan stres pada kaki. Penggunaan produk ini akan mencegah terjadinya cedera saat anda sedang beraktivitas, seperti berjalan atau bahkan berlari.


Insole ini bukan saja berfungsi untuk memberikan kenyamanan, namun juga membuat kaki tidak mudah terasa lelah dan menjaga keseimbangan. Saat digunakan untuk beraktifitas, insole dari PU ini akan terasa lebih fleksibel dan membal.


Jadi tunggu apalagi, supaya kita bekerja jadi maksimal gunakan Track Raktayoo Fit+.






Recent Posts

See All
  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page