top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Inovasi Track Raktayoo dengan Material 100% Indonesia

Updated: Sep 2, 2021


Sesuai dengan visinya untuk menjadi produsen sepatu safety terbaik dengan merk yang dikenal luas, dipercaya, dan paling dicari di Indonesia, Track Raktayoo terus melakukan inovasi bagi para pengguna safety shoes di Indonesia.


Sejak 2019 hingga saat ini Track Raktayoo telah merilis beberapa produk antara lain series Reborn , Eco hingga kemunculan Cartenz pada series Premium di awal tahun 2021 Produk- produk tersebut telah ikut meramaikan pasar nasional saat ini.


Ditambah dengan hadirnya produk terbaru Panderman diharapkan dapat menjadi bukti eksistensi Track Raktayoo sebagai penggerak inovasi sepatu pengaman buatan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda.


Panderman sangat cocok digunakan bagi para pekerja yang ingin tampil beda pada outfit kerja nya, dikarenakan Panderman memiliki disain yang sporty tanpa menyampingkan keamanan dan kenyamanan bagi para pemakai nya.


Penggunaan mesh yang menuntut ketelitian khusus pada saat produksi adalah salah satu pembeda Panderman dengan koleksi sepatu pengaman sebelumnya, di samping memastikan semua produknya telah mememuhi standar nasional Indonesia (SNI).


Panderman juga menambah deretan lini sepatu safety Track Raktayoo yang menggunakan bahan 100% material dalam negeri, di antaranya dari kulit, karet, baja dll. Komitmen penggunaan bahan baku lokal ini merupakan wujud kebanggaan produk buatan Indonesia, sambil turut menunjang kebijakan pemerintah meningkatkan ekonomi berbasis produk lokal Indonesia.


Yuk, segera kepoin produk Panderman pada www.trackraktayoo.com

  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page