top of page
  • Hadi Saputra

"Elegansi dan Kenyamanan dalam Setiap Langkah : Koleksi Sepatu Wanita Terbaru Track Raktayoo"

Pada era modern saat ini, semakin banyak perempuan yang terjun ke berbagai industri yang menuntut penggunaan alat pelindung diri (APD) yang sesuai. Menjawab kebutuhan tersebut, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami bernama Rinjani. Sepatu Safety Perempuan, yang dirancang khusus untuk menggabungkan keamanan tinggi dengan gaya yang elegan.


Untuk memberikan perlindungan optimal tanpa mengorbankan kenyamanan maupun penampilan, Rinjani dirancang khusus memadukan elegansi dan fungsionalitas. Rinjani hadir dengan berbagai fitur unggulan :

Desain Ergonomis: Didesain dengan pengunaan insole double eva membuat kaki tetap nyaman bahkan setelah digunakan seharian.

Keamanan Terjamin: Dibekali dengan toe cap baja yang mampu menahan 200 joule , outssole anti-slip serta fitur-fitur lainya, Sepatu ini telah memenuhi standar keselamatan industri.


Rinjani akan tersedia di toko-toko safey terdekat di kota Anda dan juga melalui platform online resmi kami. Kami menawarkan berbagai ukuran untuk memastikan setiap perempuan dapat menemukan pasangannya yang sempurna.


Harga kompetitif dengan kualitas yang tak tertandingi menjadikan sepatu ini pilihan terbaik untuk para profesional. Dengan meluncurkan Rinjani, kami berkomitmen untuk mendukung setiap langkah perempuan dengan memberikan perlindungan maksimal dan kenyamanan terbaik.


Mari bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan stylish.

14 views0 comments
  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page