top of page
  • Writer's picturethinkarchipelago

Cartenz, Sepatu Pelindung Segala Aktivitas Kerja

Updated: Feb 14, 2021


Sejalan dengan misi memproduksi sepatu safety merek lokal yang berkualitas,

nyaman, desain menarik, dan dengan harga kompetitif, Track Raktayoo menyambut tahun baru dengan merilis model terbaru Cartenz.


Tren K3 dan animo pengguna sepatu pengaman yang semakin besar memperkuat komitmen Track Raktayoo untuk terus berinovasi hingga meluncurkan Cartenz di awal 2021 ini.


Sepatu pengaman ini membawa optimisme akan diterima masyarakat pengguna sepatu pengaman sesuai kebutuhan di masa kini dan diposisikan sebagai menjadi salah satu produk unggulan baru Track Raktayoo.


Cartenz adalah tipe sepatu safety terbaru Track Raktayoo yang resmi diluncurkan pada 8 Februari 2021. Berbeda dengan 6 model sebelumnya yang didesain lebih mengutamakan fungsi perlindungannya, Cartenz menambahkan aspek fashionable, lebih nyaman, dan lebih tangguh.


Bahan kulit nubuck warna cokelat tua menjadi ciri khas Cartenz. Tak hanya membuat pemakai Cartenz nampak fit di lokasi kerja outdoor bermedan keras, tapi juga cocok menjadi penunjang gaya pemakainya untuk aktivitas indoor.


Fitur terbaru lain dari Cartenz yang menjadi kelebihan produk ini adalah penambahan steel midsole, yaitu berupa lempengan plat besi yang diselipkan di antara upper dan outsole berfungsi untuk melindungi telapak kaki dari potensi tertusuk benda tajam dari arah bawah atau telapak.


Selain itu, untuk menambah kenyamanan penggunanya, Cartenz menggunakan new feature PU insole technology yang berfungsi memberikan bantalan untuk meredam impact pada telapak kaki saat beraktivitas.




Cartenz khusus didesain agar cocok bagi pekerja outdoor dan indoor yang membutuhkan perlindungan kerja. Terlebih, dengan kualitas yang lebih kuat dan nyaman serta tampilan yang fashionable, Cartenz mendukung aktivitas penggunanya di tengah padatnya jadwal dengan mobilitas tinggi.


Dari site di lapangan, misalnya, pekerja dapat langsung menghadiri acara-acara non formal dan tetap tampil fashionable, tanpa perlu repot mengganti sepatu.


Produk Cartenz tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen juga dapat berbelanja melalui toko online Track Raktayoo Official di Tokopedia.


  • Track Raktayoo Instagram
  • Facebook
  • TikTok

© 2021 by think archipelago

Hubungi kami

Jam Operasional

Senin - Jumat: 8:00 - 17:00 WIB

​​Sabtu             : 9:00 - 12:00 WIB

Program kemitraan

Anda tertarik bermitra usaha dengan kami? Bergabunglah dalam ekosistem kerja sama lokal bersama Track Raktayoo.

bottom of page